Batu Permata Kecubung

Pada Update Sebelumnya mengenai Batu Permata Yakut Kuning | Zircon Stone, Sekarang kita ikuti info dan harga Batu Permata Kecubung.
Batu Permata Kecubung atau dalam bahasa latin nya Amethyst atau di baca ametis. Batu ini banyak sekali memiliki variasi warna, serat dan juga dengan tingkat kekerasan bahan yang tidak dapat di ragukan lagi. Dengan perawatan sederhana saja akan bertahan cukup lama.
Batu Permata Kecubung atau Amethyst termasuk dalam keluarga quartz (Silicon dioksida) yang memiliki nuansa warna dari ungu hingga kebiruan. Batu Permata Kecubung memiliki struktur kristal heksagonal. Batu Permata Kecubung pernah dianggap lebih berharga dari berlian dan merupakan batu permata yang populer digunakan untuk perhiasan. Istilah untuk nama Amethyst sendiri berasal dari 'Amethystos' yang berarti obat untuk pencegahan mabuk yang mencerminkan sifat batu permata ini. Dan menurut mitos batu kecubung dapat bertindak sebagai kekuatan stabilitas bagi mereka yang berusaha untuk mengatasi perilaku adiktif... yah..tapi itu hanya mitos dari bangsa Yunani.
Di Indonesia batu permata jenis kecubung ini banyak sekali terdapat di kalimantan. Batu permata kecubung terbentuk dari SiO2 dan mempunyai tingkat kekerasan 7 dalam skala Mohs, berat jenis nya sekitar 2,64 - 1,553.

Batu Permata Kecubung
Batu Permata Kecubung  Harga Rp. 90.000

Untuk melakukan pemesanan silahkan klik menu atas "CARA PEMESANAN". Untuk batu yang tersedia label harganya berarti untuk stok batu nya tersedia